Suatu Saat Bila Kita Dekat

image
Weheartit.com

April tanggal dua puluh empat,
Aku yakin sekarang wajahmu sedang berbinar menyaksikan puluhan manusia yang berlalu-lalang. Kaki yang melangkah lebih jauh, menelusuri jalanan kota disana. Aku akan bahagia melihat senyummu yang sering menjelma rindu di pikirku. Aku pikir lembaran ini sudah berakhir. Ternyata belum, masih ada kekosongan yang harus dipijaki. Luka-luka yang harus diobati.
Keretamu sudah melesat jauh, meninggalkan aku namun kita tidak pernah berakhir, selalu ada kita di dalam narasi.

Aku hanya iri dengan semuanya, dengan buku-bukumu,dengan kamarmu, dengan kasurmu, aku selalu ingin berkunjung kesana, diam-diam berada di bantalmu, aku ingin tahu bagaimana rasanya digenggam dan dipeluk. Merasakan pertemuan yang hangat. Aku selalu ingin dekat, aku ingin menjamah duniamu yang sebenarnya hanya rindu yang berkolaborasi dengan luka. Ini bukan buaian, aku telah berjanji untuk menulismu hingga renta, hingga tanganku keriput,hingga tua.

Suatu saat bila kita dekat ada banyak hal yang ingin aku lakukan, aku ingin menulis puisi, bermain game, membaca komik,menonton film, menatap bintang, mengunjungi Eiffel, belajar aksen Perancis dan banyak lagi. Banyak hal klise menjadi istimewa saat denganmu. Aku ingin terlelap di dekatmu hingga aku lupa bangun. Karena sebenarnya aku tidak ingin pulang. Hanya ada jemariku yang engkau genggam. Tidak ada yang lain.

Aku bahagia bila selalu suaramu yang berdengung dalam diam. Dalam ponselku, aku selalu ingin engkau berada disana tanpa lenggang tanpa lekang. Engkau selalu ada disana barangkali semenit atau dua menit menyampaikan kabar. Karena aku percaya suatu saat kita akan benar-benar dekat.

Beberapa jam lagi adalah saatku untuk pejam, jangan lupa mengirimkan rindu karena percayalah aku akan selalu ada untukmu.
Meski kita jauh namun rindu ini kuyakin selalu memiuh.

6 thoughts on “Suatu Saat Bila Kita Dekat

Leave a Reply

