Kereta Yang Salah

image
Weheartit.com

Bukannya kita selalu menuju stasiun. Menunggu kereta yang tepat untuk datang. Hingga memulai perjalanan pagi. Namun kadang kita harus berhenti. Bukan karena perjalanan telah berakhir. Namun di suatu episode ada kisah yang harus dilupakan. Dan kaki kita terpisah dengan langkah yang menuju harapan.

Bukankah kita selalu berada di kereta yang salah. Sebab perjalanan ini tak sekalipun melukis bahagia di bibirmu. Teriakanku memanggil dengan putus asa. Mimpiku memburam. Dan tanganku masih saja kuat menggenggam kepingan harapan yang tersisa. Aku tak bisa lupa.

Bukankah harusnya kita berada pada kereta yang tepat. Yang mampu menuju kelegaan. Perjalanan yang membuncah di kepala hingga tak ada lagi kesedihan yang tertinggal. Namun Tuhan kadang Ia tak seperti harapan. Ada juga perjalanan yang berujung duka. Lalu kita harus ikut melesat menjauhinya.

Dan bodohnya kita tak mampu menengok ke belakang lagi. Padahal ada ribuan mimpi yang tertinggal disini.

26 pemikiran pada “Kereta Yang Salah

  1. Dek Linda sayang, msa lalu mgkn hrs dibuang. Ada kecenderungan yg aneh ktika qt mlupakan msa lalu, ia yg lalu yg sudah qt ikhlaskan kdg2 dtg lg utk meminta maaf utk kembali. ๐Ÿ˜Š dan saat itu qt akan trsenyum, qtlah yg menang krn akhirnya brhasil melupakan. Ayooo semangat sayang
    ๐Ÿ˜Š

    Disukai oleh 1 orang

  2. Terkadang kita memang harus bertemu dulu dengan orang yang membuat kita menangis, agar kita bisa mensyukuri kehadiran orang orang yang membuat kita tertawa. Melangkah saja, ketidakpastian itu biasa. Ada pak ustadz pernah bilang, jika kita khawatir tidak bisa makan esok hari berarti kita sudah tidak percaya pada kebesaran Tuhan, apalagi hanya sekedar cinta(bukan cinta1668 yaaa) sebab sebagai emak emak yang sudah lama hidup didunia percintaan tahu benar, cinta itu hanya bertahan paling lama 6 bulan. Selebihnya entah itu yang tersisa berupa kasih sayang, kesetiaan, kenyamanan, rasa hormat atau bahkan hanya sekedar komitmen. Jangan berburuk sangka terhadap masa depan. Semangat !!!

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar