Halaman Ingatan

image
Weheartit.com

Pagi menyapa dan matahari mulai silau memukau. Lembar-lembar kubaca dengan teliti. Buku pengantar kesepian.
Seseorang berteriak memanggil, mungkinkah ia kekasih yang datang dari halaman ingatan, atau rindu yang berlarian menjauhi kenyataan. Bukan.
Jangan berpikir macam-macam, teriaknya lagi.

Iklan

14 thoughts on “Halaman Ingatan

  1. Eh btw, ngomongin soal unfollow di instagram ni ya, Cinta prnah lho kepo sm se2org, kepo bnget smp stiap hr buka tuh instagram dia (tp Cinta ga follow)…habisnya dia suka bikin jealous, kl nanya Cinta, destinasi luar negeri mana yg Cinta pgn? Be2rp bulan berikutnya, dia udah dsana, asyeeemmmm, bikin jealous sangad! Terakhir dia nanya Cinta, pgn kmn? Cinta jwb, Japan! Eh dia udah dsana smp skr…mupeng semupeng2nya, jealous tingkat dewa @__@.
    Nah itu Cintanya kepo, ada slh satu foto di instagram dia ada gambar cam gtu, kirain itu video, pst Cinta klik itu gmbar koq jd icon ❀ yg keluar…aaahhhh Cinta malu bngt, ketahuan deh kepoin dia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s